Dolar Gratis Hanya Modal HP Android!!

Info dolar gratis dari android gan :D. Sobat punya android nganggur?? pengen dapet duit dari gadget android tranfer ke Paypal / steam wallet / Amazon Giftcard? lumayan 1-2 dolar perhari buat yang punya HP android, tapi dianggurin tuh android mending dapet duit kan Dolar Gratis Hanya Modal HP Android!! dan bisa nambah uang jajan para sobat. Penasaran?

Whaff-Menu

Caranya?
1. Download aplikasi whaff : Disini
2. Selesai download login via FB dan masukan kode AE55356 biar dapet bonus dolar pertama kali.
3. Kerjakan task task di bagian premium picks dan whaff picks (download app, watch video, dll)
4. Udah gitu doang
5. Earning sobat bisa dicairkan via paypal/ steam wallet atau pembayaran lainnya yang disupport whaff setelah terkumpul 10 dolar dan admin sudah buktikan membayar

Bukti pembayaran pertama gan lumayan…

Whaff

Download file APK disini : Whaff I Size 13.9 MB

Semoga bermanfaat…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s